setelah muterin komplek

11 Dec

Sepertinya belakangan ini sering saya baca postingan wetiga, meski satu domisili akhirnya aku dan teman-teman baru malam ini bisa mampir kesana. Meski sebelumnya aku sempat muterin kompleknya gara2 salah masuk gang, hihihi. Setelah ngelirik 2 ekor temanku sudah nangkring di lesehan percis depan mabesnya dagdigdug, yo wis aku nda pusing2 lagi, tanpa komando langsung menyerbu gudang ransum makanannya wetiga. Monggo mas, langsung dikasih piring kecil. Dengan riak gembira Langsung tak sambut ae sambil tanya, “ini apa mas?” *sambil nunjuk ke makanan ky risol*, masnya “ini sosis solo mas“. Ga pake ba-bi-bu langsung tak comot sosis solo dan teman2nya.

Pas baru mo ke tempat temenku yg lagi leyeh2 di lesehan sebelah, separuh remang2 sepertinya aku melihat ada sesosok hantu orang yg ga asing lagi. Tak tegesin, ehh ternyata bener bukan orang, ini Mas Caplang yg lagi asik nongkrong mencari ilham sendirian sambil cengar cengir ditengah malam yang berkabut dan semerbak harum melambai-lambai. Hehehe. Akhirnya Mas Caplang ikutan lesehan bareng2 kita di sebelah, setelah memberitahu kl dia bilang tehnya enak ga lama masnya pulang. Aku penasaran tak cobain, ternyata benar tehnya uenak, meski ga kental tp kerasa. Racikannya top, nanti kasih tau aku ya. Sambil ngeteh sambil nyobain nasi kucing dan sate usus yg manis2 kayak aku itu, trus ditambah susu jahe buat ngangetin badan.

Ga lama setelah formasi lengkap, ada orang yg mau minta dipoto trus mo dimasukin ke blog. Awalnya kita-kita termehek-mehek ga ngerti ada apa gerangan, eh tau-tau yg moto itu juragannya wetiga. Setelah sempet minta tolongin moto, dan ngobrol2 sebentar akhirnya juragannya pamit dan si banci-banci foto ini lanjut foto2. Overall makanannya mantab, aku ga itung tusukannya tapi pastinya banyak je. Tapi kata temenku yg sosis solonya kurang manis, tp buatku udah pas je (mungkin karna lidahku ini lebih banyak toleransi ala mahasiswa, heheheh. sedangkan dia nda).

Ga cuma itu. Aku, anang dan mbaknya atik dapet oleh2 dari sang mami yang baru pulang liburan sama si Dayu, thx mam. Dan akhirnya nongkrong dapet kaos juga ed,:mrgreen:

Btw lagi terngeh-ngeh sama tampilan dashboard barunya WP

19 Responses to “setelah muterin komplek”

  1. edy December 11, 2008 at 10:54 pm #

    wahh kok gw ga dikasih kaos sih?
    komplen ah….

  2. chipit_sly December 12, 2008 at 2:16 am #

    hua… “ekor”…??? hualah, nda sopan, emang aku punya ekor?? huaqaqaqaq…

    stuju banget sama postingan kang mas olink ini, wetiga tempatnya uenak tenan.. kalo bahasa kerennya sih “cozy”.. *halah :p

    yang ga nahanin tuh susu jahe-nya.. uanget2 enak banget. ulasan apa lagi yah… sate2nya juga ga nguatin, sampe kalab euy ga tau abis berapa ini mulut terus2an memamah biak yg ga sadar hasilnya perut langsung “bega” kekenyangan, hiks😦

    teh tawarnya juga okeh… sayang ada yg keliwat.. kok aku nda nemuin “ceker” ya?!?!

    yo yo yo… mari kita kesana lageeee!!!

  3. itikkecil December 12, 2008 at 3:48 am #

    huaa….
    jadi rindu sama nasi kucing dan bakwan jagungnya….
    eh sama wifinya juga…

  4. harri December 13, 2008 at 12:23 am #

    @edy
    croping kaosnya ed😀

    @chipit_sly
    koq ceker nyari ceker, hehehe

    @itikkecil
    ayo kapan ke jakarta lagi😀

  5. langitjiwa December 13, 2008 at 7:50 am #

    hanya mau bilang;Selamat sore.
    Sdh lama tdk berkunjung ke blogmu ini.
    Bagaimana kbhrnya?

  6. luigi pralangga December 14, 2008 at 11:54 am #

    Wah kalau aku ngikut berarti boleh dapet kaos juga yah? – kereeen!

  7. donapiscesika December 18, 2008 at 3:50 pm #

    nge-teh…lalu dapat kaos…seru banget….salam kenal ya…

  8. okta sihotang December 19, 2008 at 4:48 am #

    aku juga pengen bgt main2 ke wetiga, mungkin kapan2 kali yaks ??

  9. Roganda December 19, 2008 at 2:26 pm #

    Hahaha…rame! Lain kali boleh gabung gak neh…

  10. harri December 19, 2008 at 4:01 pm #

    @langitjiwa
    kabar baik kang, sebaik puisi2 yg anda buat😀

    @luigi
    boleh2 kang, nanti tak request ke “mamih” kl sampeyan balik lg kesini:mrgreen:

    @donapiscesika
    salam kenal jg

    @okta
    silahkan lai

    @Roganda
    silahkan bro, jgn lupa sate ususnya hehehe

  11. Gadis Cantik December 20, 2008 at 3:45 am #

    Mba yang diminum teh nasgitel pake gula batu ya….
    Cleguk!

  12. mamisinga December 23, 2008 at 9:39 am #

    cieee dah punya blog… diajarin soleh yak! welcome yah!

    cheers, yg dari deptan

  13. harri December 23, 2008 at 9:52 am #

    @Gadis Cantik

    Cleguk!

    awas keselek.. hehehe

    @mamisinga
    mmh jadi malu.. anak baru ni😀

    cheers, di thamrin😀

  14. mamisinga December 23, 2008 at 10:39 am #

    monggo pakne.. dengan sennag hati bisa di link..

    ku link punyamu juga yaach!

    cherio!

  15. alex© December 24, 2008 at 1:26 pm #

    Gak nyangka … udah jadi agen kawos kiranya🙄

    *dirajam*

  16. Cipu December 24, 2008 at 4:06 pm #

    Hei ini rumahnya harri yah, gua add di blogroll gua yah harr.

  17. edratna January 10, 2009 at 12:01 am #

    Saya lupa melulu mau jalan-jalan dan nyoba wedangannya Gembul….

  18. Ruddy January January 5, 2010 at 5:03 pm #

    ramene ketemu konco …………. ikutan dunk?

  19. Faizal | Akselera September 23, 2010 at 7:59 am #

    kaos nya bagus bgt

Leave a Reply

