Biar Ga Lupa

7 Dec

Semalem mampir ke sini, jadi inget sama kelakukan sendiri yang suka lupa🙂.

"Aduhh lupa, sorry ya. Kenapa ga ingetin.."

Kira2 begitu reaksi saya kalo lupa dan ketemu sama orang yg bersangkutan sambil jedot2 ke tembok. Kalau orang lupa biasanya orang lupa ingatan ga inget, apalagi kalo sama urusan kantor yg suka lupa gara2 sering diisi waktu sama browsing2 ga jelas, ceting, liat2 lowongan, blogwalking, fesbuk’an. Tiap orang punya caranya masing2 seperti ini, itu, kl saya kurang lebih ga jauh beda dgn itu, saya juga pake sticky notes cuma taruhnya di desktop kayak shortcut, kurang lebih kayak gini

Kekurangannya karna posisinya spt shortcut yang ada di desktop, notesnya bisa ketutup sama window2 dari aplikasi lain yang sedang kita jalankan. Tapi bisa diantisipasi karna si post it ini ada alarmnya, jadi kita bisa set dimasing2 notes yg kita bikin. Buat yang mau coba bisa ngunduh disini yaw.

Meski monitor mulus, tapi meja+kolongnya berantakan abis🙂

30 Responses to “Biar Ga Lupa”

  1. aprikot December 7, 2007 at 6:14 am #

    weleh, klo saya bisa2 smua desktop penuh ktutup secara tuigas harian saya banyak😀

  2. harriansyah December 7, 2007 at 6:19 am #

    @aprikot
    wah lebih parah..🙂

  3. 'K, December 7, 2007 at 6:48 am #

    busettt
    ampe sgitunya😆

  4. lei December 7, 2007 at 6:49 am #

    wah wah..kl gw har suka tulis2 pake spidol di punggung tangan deket jempol. efektif, walau tidak indah dipandang hehehe.. mngkn hrs beralih pake post it yg lo sarankan😀 thx yaak!

  5. caplang™ December 7, 2007 at 7:13 am #

    ga ada sekretaris??

  6. aprikot December 7, 2007 at 7:15 am #

    @caplang: saya buruh mas, nda punya sekretaris😀

  7. harriansyah December 7, 2007 at 8:36 am #

    @’K
    geleng2

    @lei
    silahkan dicoba

    @caplang
    wahh lupa ya, kan saya sekretaris :))

    @aprikot
    :))

  8. itikkecil December 7, 2007 at 9:40 am #

    dijedotin aja harr….

    *ditimpuk harri*

  9. caplang™ December 7, 2007 at 10:37 am #

    sama dong, saya juga ga punya sekretaris😆

  10. harriansyah December 7, 2007 at 11:25 am #

    @itikkecil
    sambit ira pake post it🙂

    @caplang
    kalian buka lowongan buat sekre ajah🙂

  11. almascatie December 7, 2007 at 4:38 pm #

    woloh jadi pengen…..

  12. bangbadi December 8, 2007 at 5:46 am #

    Halo salam kenal yah🙂

  13. sandymc December 9, 2007 at 12:23 pm #

    hehe saya juga pikun

    tapi kalo gak salah bisa di set biar note post-it nya ‘always on top’

    dulu temen saya ada yang iseng berat. dia klik icon untuk buat note baru nya berkali2… ampe nongol dimana2 dan laptop saya kehabisan virtual memory😦 alhasil saya uninstall post-it nya

  14. Hanna December 9, 2007 at 4:50 pm #

    Belum bisa memakai komputer secara maksimal. Ada alternatif lain? Karena saya juga suka lupa.

  15. harriansyah December 10, 2007 at 4:02 am #

    @almas
    pengen ngapain hayoo🙂

    @bangbadi
    salam kenal jg bang

    @sandymc
    bener bos bis on top, tp jadinya aplikasi yg kebuka jd ketutupan sama post it :))

    @Hanna
    alternatifnya mungkin bs pake post it yg kertas biasa Mba🙂

  16. ika December 10, 2007 at 6:37 am #

    wou,,bagus juga neh kek na,,saya biasanya ngasal tempel2 kertas2 mini aja,,heheh

  17. harriansyah December 10, 2007 at 7:01 am #

    @ika
    kertasnya aja yg mini, bukan yg lain :))
    hehehe

  18. verlita December 12, 2007 at 6:48 am #

    aku biasa pake post-it..ditaro di monitor..sampe penuh deh pinggir2annya..abis itu tetep aja..lupa-lupa juga😀

  19. sezsy December 12, 2007 at 3:02 pm #

    eh…cuman mo ngapsen…🙂

  20. Ina December 13, 2007 at 5:53 am #

    :)) itu tandanya dah ketuaan kamunya,har.

    *dilempar sapu ama harri

    makanya cari ‘sekretaris pribadi’ secepatnya.

    Hehehehehe……

  21. durenbangkok December 13, 2007 at 12:27 pm #

    Aduh..tadi mo komen apa ya
    Koq jadi lupa gene

  22. Ochep PoB December 18, 2007 at 2:51 am #

    untung sekarang dah pake enpon yg ada notes remindernyaaa..

  23. sezsy December 18, 2007 at 7:42 am #

    hoiiii….
    gapapa suka lupa, asal jangan lupa beli kado bwt ulang taun sayah…🙂

  24. harriansyah December 19, 2007 at 6:01 am #

    @verlita
    wahhh ud minum cerebro**t biar ga lupa mbak🙂

    @sezsy
    absen kamu udah merah nih sez:mrgreen:

    @Ina
    timpukin ina pake pisang🙂

    @durenbangkok
    dasar pelupa

    @Ochep PoB
    tukeran dunk brow🙂

    @sezsy
    asik sezsy mo bagi2 kado

  25. TanDors... December 20, 2007 at 9:48 am #

    Link… gue dah pernah nyoba, tapi kok ga jalan ya. Tiap komp restart, memonya ilang n mesti dibukain lagi satu2…. kenapa tuh?

  26. Kurt December 20, 2007 at 12:30 pm #

    Ide keren… bos
    thanks sudah mengurangi penyakit lupa saya…

    pulang bawa oleh2🙂
    salam

  27. harriansyah December 22, 2007 at 5:48 am #

    @TanDors
    Msh ada bugnya kl yg loe donlot.. Kl yg ini running well koq sin, unduh di link yg itu ajah

    @Kurt
    salam jg mas brow

  28. nengbiker December 22, 2007 at 6:44 am #

    how to??

    duh berasa culun make komputer deh…

  29. sigitherdianto January 11, 2008 at 1:50 pm #

    link ini bukannye yang pos it ye..?

  30. harriansyah January 12, 2008 at 8:54 am #

    @sigitherdianto
    yupe.. ud pnah diksh kan yah ?

Leave a Reply

