What Was On

19 Nov

Hari ini sekitar 20 tahunan yang lalu lahir seorang bayi laki-laki secara normal di Rumah Sakir Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat . Memasuki masa kanak-kanaknya, sang bayi menghabiskan waktu dibilangan Cempaka Putih dan kemudian hijrah ketempat yang tidak jauh dari tempat tinggalnya sebelumnya. Seiring berkembangannya waktu, sang bayi kemudian mulai mendaftarkan ke sekolah dasar yang ketika itu dibonceng Sang Ayah menggunakan Vespa. Melewati masa sekolah dasar dan memasuki tingkat sekolah menengah pertama yang tidak jauh dari tempat tinggalnya dan kemudian masuk ke fase selanjutnya yaitu SMA. Seperti orang bilang, masa SMA merupakan masa yang paling indah begitu jg masa yang telah dilalui sang bayi yang kian beranjak remaja. Selajutnya mulai memasuki dunia baru yaitu perguruan tinggi di bilangan Depok, yang kali ini jauh dari tempat tinggalnya. Melewati masa-masa tersebut, kini sang bayi menulis postingan ini sebagai pengingat bahwa hari terus berjalan dan usia kian bertambah. Semoga kedepannya ia dapat melalui hari-harinya agar lebih baik dari sebelumnya dan tidak lupa ia mengucap Alhamdulillah atas karunia yang telah didapat mulai dari melihat dunia sampai dengan hari ini.

26 Responses to “What Was On”

  1. caplang™ November 19, 2007 at 7:07 am #

    pertamax!!
    met ultah yak, bro
    jng lupa trakterannya😈

  2. caplang™ November 19, 2007 at 7:08 am #

    20 tahunan?
    mestinya akhir 20 tahunan tuh😆

  3. caplang™ November 19, 2007 at 7:09 am #

    20 tahunan?
    mestinya akhir 20 tahunan tuh😆

  4. harriansyah November 19, 2007 at 7:11 am #

    @caplang
    makacih edy…

    traktirannya kirim ke emailnya yak, nanti di zip :))

  5. caplang™ November 19, 2007 at 7:11 am #

    pokoknya hetrik makan-makan!!

  6. harriansyah November 19, 2007 at 7:29 am #

    kg bs hetrik :))

  7. deethalsya November 19, 2007 at 10:04 am #

    eh, ultah yah mas??!!
    happy b’day deh…
    wish u aLL thE best..

    20 tahunan?? sok imut bgt mas… :p
    *penipuan publik nih*
    😆

  8. harriansyah November 19, 2007 at 11:09 am #

    makacih
    range 20-29 kan 20 tahunan :))

  9. almascatie November 19, 2007 at 11:31 am #

    20 taon??
    buset tua amittt
    sayah aja masih 19 taon😆
    *kaburrrrrrr*

    Met Ultah Bro
    20 taon kayaknya menjadi awal untuk seorang lelaki..
    semoga menjadi lelaki yang penuh keberuntungan
    *nyang diatas just kidding*

  10. durenbangkok November 19, 2007 at 12:06 pm #

    Hmmm …

    MARTABAAAKKKKKKK ..

  11. harriansyah November 20, 2007 at 3:04 am #

    @almascatie
    hehehe santai ajah bro almas :))
    20 + 6..hehehe

    @durenbangkok
    pasti deh kl chapter tangerang, martabak addict.. hehehe

  12. tovic_1005 November 20, 2007 at 3:08 am #

    “Celamat Ulang Taun ya Om
    Cemoga panjang umul dan cehat celalu”

    Salam dari DiDaFe.

    (Belum basi kan? hehehe😀 )

  13. verlita November 20, 2007 at 5:43 am #

    slamat ulang tahun! slamat ulang tahun! semoga panjang umur yahhh!!!

  14. harriansyah November 20, 2007 at 6:03 am #

    blm basi om, kan diangetin trus :))

  15. Harriansyah November 20, 2007 at 6:42 am #

    @verlita
    makasi.makasi :))

  16. itikkecil November 20, 2007 at 7:23 am #

    20 tahun?
    gak salah????
    aniwei buswei, happy birthday ya…..

  17. takochan November 20, 2007 at 8:46 am #

    *walou telat sehari*
    Selamat! Smoga panjang umur yg tak sia2, murah rejeki yg halal, enteng jodoh! (eh, yg terakhir iya gak ya?):mrgreen:

  18. Harriansyah November 20, 2007 at 8:54 am #

    amiennnn :))
    yg terakhir jg dunk :))

  19. mercuryfalling November 20, 2007 at 6:38 pm #

    aduuuuuh masih 20 tahun. sirik eh…

    happy birthday yeee

  20. harriansyah November 21, 2007 at 10:01 am #

    @mercuryfalling
    haiyah koq 20 tahun
    pada salah kaprah nih…
    yg bener tambahin 6 mba🙂

    makasi anyway..

  21. cK November 27, 2007 at 9:43 am #

    waduh telat…met ultah ya har…😀

    makan-makan™…:mrgreen:

  22. harriansyah November 29, 2007 at 12:00 pm #

    @cK
    makasih cK..

  23. lei December 5, 2007 at 5:40 am #

    hepi bday yah beibi superman😀 maap telat buanget niiiyyyy

  24. harriansyah December 7, 2007 at 2:20 am #

    @lei
    better late than never🙂
    matatih teh lei..

  25. budiyanto December 12, 2007 at 2:26 am #

    artinya jika dikalkulasi umur rata rata indonesia 70 tahun, maka jatah hidup tinggal 50 tahun, jika selama 50 tahun hanya bisa beramal dengan uang maka kalkulasi amal ya cuma bisa beramal 50 tahun lagi, bikinlah konsep agar kita bisa beramal sampai kiamat walaupun umur tinggal 50 tahun lagi,… yaitu beramal dengan ILMU,… kenapa gak pilih jadi Guru ???

  26. harriansyah December 19, 2007 at 8:56 am #

    @budiyanto
    ambil kalkulator🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: