Delapan Kejaiban

20 Sep

Sore2 lagi ngabuburit mau nyampah koment😀 mampir ke blognya itikkecil n caplang ehh ngeliat namaku ada didaftar yg kena pe-er di postingannya yang ini dan ini. Seperti layaknya pe-er, tugassuci ini ada aturannya.

Aturannya :

  1. Each blogger must post these rules.
  2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Baik kita buka2an bernasis2an hari ini :

  1. Kalau bangun pagi meski nunda2 mata buat melek, at least per lima menit dan akhirnya kl sampe kantor absennya merah
  2. Bakat dari kecil kebiasaan nyanyi kl pas ngendarain motor, sampe2 keterusan pas di lampu merah dan seluruh mata2 memandang aneh
  3. Kl lg seneng sama lagu pasti yg didengerin itu2 mulu, sampai2 temen di bilik sebelah bilang “Har, ntar ga kusut yg diputer lagunya itu2 terus ?”, hahaha
  4. Mungkin agak mirip point 1-nya caplang. Sering ketawa-ketawa sendiri di depan monitor tapi ga sampe dituduh gula gila, kl autis iya😀
  5. Geli sama yang namanya tikus dan marmut, ga tau kenapa siy cuman ya geli aja
  6. Suka ga ngeh, apalagi pas lagi jalan ga taunya saya ngelewatin temen walhasil dituduh songong, kurang ajar, pera. Padahal kalau saya jalan matanya cuman sok fokus kedepan kaya pakai kacamata kuda, jadi ga liat kanan kiri
  7. Bukan hanya Ira yang suka banget nunda-nunda pekerjaan, kadang2 saya juga
  8. Kl lagi mau baca suka ngumpulin buku2 lebih dari satu, niatnya biar ga bolak balik. Akan tetati pas ud mulai baca palingan yg hatam cuman 1 buku, sisanya biasa geletak begitu aja:mrgreen:

Sayang cuman delapan padahal masih ada yg mau ditambahin lagi, hihihihi.
Btw korban berikutnya siapa ya ?, kl gitu saya mantau aja deh sambil cengar cengir…hihihihi

*maaf ya telat posting. better late than never😀 [alasan]

35 Responses to “Delapan Kejaiban”

  1. itikkecil September 20, 2007 at 6:56 am #

    kaca-kaca gak pecah tiap kali harri nyanyi?

    *ditimpuk harri*

  2. caplang™ September 20, 2007 at 7:32 am #

    gut… gut… gut…

    *kasi ponten 10*

  3. Jendral Bayut™ September 20, 2007 at 8:04 am #

    ternyata mang yg pada bawa motor tuh hobinya nyanyi yaaaa
    gw aja suka headbanging ampe pada binun yg liat😆

  4. harriansyah September 20, 2007 at 9:25 am #

    @itikkecil
    timpuk Ira pake kaca

    @caplang™
    ky iklan puyer 16 ed….:D
    ponten 10 dari 100 ya ed:mrgreen:
    kidding2..

    @Jendral Bayut™
    pernah jg headbang, tp kl pas malem2.. secara msh malu jg meski ketutupan helm😳

  5. caplang™ September 20, 2007 at 10:10 am #

    abis gw mo nyelain ga tega, harr…

    *log out*

  6. harriansyah September 21, 2007 at 3:30 am #

    @caplang
    haiyahhh..
    tumben ed..:mrgreen:

  7. caplang™ September 21, 2007 at 3:45 am #

    itu… itu…
    judulnya salah…😛

  8. lei September 21, 2007 at 4:29 am #

    hehehe..sama juga ama poin no.3! bikin orang di sekitar sampe mabok!! lala..la..la..

    *cuek aje nyanyi teruusss..*

  9. sez September 21, 2007 at 7:08 am #

    kalo udah keterusan di lampu merah..apa ga sekalian bilang ‘punten, a!’ sambil ngulurin helm..
    hihihi
    lumayan khan..penghasilan tambahan :p

  10. harriansyah September 21, 2007 at 7:55 am #

    @caplang
    100 untuk caplang..
    itu sengaja ed, dibikin bhs prokem.

    *ngeles mode on

    @lei
    hayo semuanya, lala..la..la..

    @sez
    usul yg bagus..
    baru kepikiran sez..

    *lg ngitung lampu sampe rumah:mrgreen:

  11. Ina September 21, 2007 at 12:45 pm #

    Ehm….makhluk yang aneh:mrgreen:

    *kaburrrrrrrrrrrrrrr ahhhhhhh

  12. Ina September 21, 2007 at 12:50 pm #

    Dapat penghasilan banyak tuch Harr kl semua lampu merah kamu ngamen😀.

    *daftar jd manajer ah…

  13. Ina September 21, 2007 at 12:51 pm #

    *mumpung ga ada yg punya

    HETRIXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

  14. cK September 21, 2007 at 1:11 pm #

    poin nomor 7 itu gue banget!:mrgreen:

    *joged joged padahal lagi dedlen*

  15. extremusmilitis September 21, 2007 at 11:40 pm #

    Suka ga ngeh, apalagi pas lagi jalan ga taunya saya ngelewatin temen walhasil dituduh songong, kurang ajar, pera. Padahal kalau saya jalan matanya cuman sok fokus kedepan kaya pakai kacamata kuda, jadi ga liat kanan kiri

    menurut majalah flora dan fauna, kuda emang selalu berjalan di depan kalau lagi ditunggangin. ada hubungannya gak yaks?🙄

    *kaaaaaabbbbuuuurrrrr*

  16. extremusmilitis September 21, 2007 at 11:42 pm #

    Sering ketawa-ketawa sendiri di depan monitor tapi ga sampe dituduh gula gila, kl autis iya😀

    jadi inget ama iklan neh
    “**** bisa terjadi pada siapa saja, termasuk harri kawan saya”

    *dikejar-kejar harri pake parang yang baru aja diasah”

  17. extremusmilitis September 21, 2007 at 11:43 pm #

    fiuuuhhh…akhirnya…hettrriixxxx😆
    selamat ya bro, PR-nya udah kelar
    *bantuin harri buat daftar korban berikutnya*:mrgreen:

  18. almascatie September 23, 2007 at 12:11 am #

    anak ajaib
    sebaiknya di museumkan aja nih dirimu
    wakakkakkakak😆

  19. alex September 24, 2007 at 8:24 am #

    Heh! Ini postingan udah lewat berapa hari, tanda syukuran karena postingan ini akhirnya dibikin, manaaaa???!!

    *nunggu undangan berbuka*

  20. ninoy September 25, 2007 at 3:16 am #

    wah….telat euy..baru di tagged kemaren..ternyata keduluan ama mba ira lagih..ada apa saya dan mba ira? ko sehati gini ya? mwakakakaka

  21. harriansyah September 26, 2007 at 3:41 am #

    @Ina
    kejar ina

    @cK
    hey kerja lagi kamu :))

    @extremusmilitis
    kl bajaj sih bisa jalan kebelakang, kl kuda ?:mrgreen:

    @extremusmilitis
    haiyahhh, asah parang dulu🙂

    @almascatie
    haiyahh, sekalian dikeramatkan.. hahaha

    @alex
    undangannya ambil di caplang yak:mrgreen:
    *kabur sebelum caplang dateng

    @ninoy
    eiitt, kamu telat ninoy sebelum di tag udah dikerjakan duluan.. hebat yak.. hihihihi

  22. aLe September 26, 2007 at 4:38 am #

    ampun.,,,,
    tolong hentikan nyanyianmu har😆
    *kabur ke mekkah skalian mo trawih*😛

  23. harriansyah September 26, 2007 at 5:36 am #

    @aLe
    hey mau kemana kamu ale…

    *kejar ale pake sapu terbang:mrgreen:

  24. Toga September 26, 2007 at 7:22 am #

    Kalau bangun pagi mesti nunda2 mata buat melek, at least per lima menit dan akhirnya kl sampe kantor absennya merah

    Saya punya solusi: Gimana kalo bangunnya siang aja? Pasti bisa lebih buru2, ngga sempat nunda2…

  25. Takodok! September 26, 2007 at 7:37 am #

    no.5–> Kalo sama kucing? Mencit?*sama aja ituh!*:mrgreen:

  26. harriansyah September 26, 2007 at 8:27 am #

    @Toga
    Haha, pernah kejadian ky gitu bang. Bener kl kesiangan ky kebakaran jenggot😀

    @Takodok!🙂

  27. cK September 26, 2007 at 11:20 am #

    fact nomor 2, pasti nyanyi kangen band ya?:mrgreen:

  28. Sawali Tuhusetya September 26, 2007 at 11:28 am #

    *Salam kenal kembali Bung!*
    Di blogosphere kayaknya lagi musimnya hiatus sama PR berantai, ya?

  29. harriansyah September 27, 2007 at 2:15 am #

    @cK😳 aku ketauan…

    @Sawali Tuhusetya
    iya pak, dua2nya lagi musim. Kayak buah aja yah. Salam kenal juga ya Pak Sawali

  30. baliazura September 28, 2007 at 6:09 am #

    kedepan kaya pakai kacamata kuda

    *mikir dimana yg buka optik nya*
    *Interest mode is ON*

  31. harriansyah September 28, 2007 at 10:30 am #

    @baliazura
    haiyahh:mrgreen:

  32. manusiasuper October 4, 2007 at 1:35 am #

    kebiasaan nyanyi kl pas ngendarain motor, sampe2 keterusan pas di lampu merah dan seluruh mata2 memandang aneh

    Saya juga!! Sampe kadang saingan sama pengamen, he.. Pas yang ngamen mendekat, duluan saya yang nagih uang sama dia “permisi meen…”:mrgreen:

  33. harriansyah October 8, 2007 at 7:51 am #

    @manusiasuper
    la.la…la..llaaa
    pak bayar dunk pak:mrgreen:

  34. senyumeva October 10, 2007 at 4:34 am #

    mas boy…pa kabarna…..eva kangen banget ni…..Oh ya…eva juga mo minta ma’af jika eva dalam waktu yang pernah kita jalani bersama, eva punya salah. Minal A’idzin Wal Faidzin ya…..

  35. harriansyah October 10, 2007 at 6:07 am #

    @senyumeva
    mas boy ?? salah kamar ga ya ??

    selamat lebaran jg ya.. maaf lahir bathin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: