Kolesterol… Ih seremm

16 Aug

Dapet link dari Dayu kl anak2 Pfizer pada jadi model, hehehe. Ga taunya setelah ikutin linknya bener, mukanya anak2 ada di beberapa halaman website tersebut. Secara webnya berisi tentang kolesterol (ngelirik ke sinta:d, dulu siapa ya sekrenya hehehe) sekalian deh baca2. Iiihh kolesterol itu serem, padahal dulu sewaktu di Pfizer sering banget liatin jurnal2 tentang kolesterol tapi saya ga ‘ngeh’ aja untuk baca lebih lanjut. Gimana ga serem, coba klik disini, disitu kan keliatan gimana kalau kolesterol jahat ini melebihi batas normal maka akan berisiko terkena penyakit jantung koroner dan stroke. Seyemmm. Jangan takut, bisa dihindari koq, baca langsung disana aja yah.

One Response to “Kolesterol… Ih seremm”

  1. kolesterol August 29, 2009 at 3:26 am #

    langsung ke tkp, emang serem gak seh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: