Hampir Hilang

9 Aug

Huhhh. Hampir saja saya bayar 10.000 buat hilangnya tiket parkir. Tadinya sebelum pulang saya sempat kebingungan cari tiket parkir kesana kemari. Sempat ke tempatnya cari ke mejanya (tepatnya kolong meja) Mba Lyla, karna hari ini saya mejanya dia untuk re-crimping kabel UTPnya dia yang tadi koneksinya putus2. Setelah cari-cari di mejanya ga ketemu, tanya-tanya temen katanya kalau hilang bayar 10.000. Abis itu saya kedepan beli rokok, trus pas balik ngeliat tiket masih nempel diatas tangky bensin. Memang saya punya kebiasaan naro tiket di atas tutup tangky bensin, tapi saya juga punya kebiasaan lupa. Hehehe😀. At least masih ketemu, dan Alhamdulillahnya motorku ga ada yang jahilin.

3 Responses to “Hampir Hilang”

  1. sezsy August 15, 2007 at 2:44 am #

    hihi..dari pada udah bayar ternyata karcis-nya ‘nyelip’ di kantong celana??

  2. caplang™ August 16, 2007 at 8:02 am #

    kok malah curhat, sez…😀

  3. harriansyah August 16, 2007 at 8:44 am #

    hooh ed..ad yg curhat… hihi

Leave a Reply

