Deadly Weekend

6 Aug

Bener-bener dadakan, dari Jum’at malam lanjut sampai Minggu pagi. Deadly weekend with old pals.

Berawal saat Hari Jum’at kemarin, Sinta YM saya minta saya buka email, karena lagi tidak buka email saya minta penjelasan lewat YM aja. Ternyata isi emailnya selepas jam kantor nanti dia minta kumpul-kumpul karena udah lama juga tidak ketemuan, dan saat itu yang baru confirm baru satu orang yaitu Haryadi. Saat YM saya bilang ok-ok aja, karna selepas kantor rencananya saya mau kopdar Korwil Pusat TC 125 di Kwitang. Sewaktu chat saya sempat di telpon Sigit yang menanyakan rencana besok (Sabtu) kumpul2 anak-anak Pfizer di tempatnya Al. Sekalian saya bilang rencana Sinta ke Sigit, dan dia juga bilang ok dan minta dikabarin lokasinya kalau sudah fix. Setelah itu kita conference ama temen-temen lainnya, dan saat conference Dayu bilang ga bisa ikut karena ada janji. Setelah dicela-cela rayu akhirnya Dayu ok ikutan, dan lokasi ketemuannya di Roti Bakar caplang Edy.

Selepas Magrib saya menuju lokasi, pas sampai Haryadi, Anang, Sinta, dan Dayu sudah disana, malahan ada yang lagi makan. + 1 Jam’an Sigit dateng, dan kita ngobrol-ngobrol sampai disana mati lampu, ga ngaruh ya namanya bocah gemblung kita tetep ketawa-ketawa sampai kepala sakit di meja kita yang paling rame sendiri. Maklum ngumpulin orang-orang ini susahnya setengah matang setengah mati, mengutip Sinta "ngumpulin yang kayak gini bisa sampe tahunan". Masih ga puas kita pindah ke McD Sarinah, tapi disini ga lama secara ga bisa leluasa ngerokok. Maklum dikita2 mengalir darah narsis Meski sebentar kita sempat sempat foto2, dan sempat ikutin gaya waktu di Pasar Festival dulu (Foto ditangga, heheh).

Sebelum bubar si Sinta nawarin kumpul lagi hari Sabtu malam, secara dia dan Dayu dapet undangan acara di JCC akhirnya semuanya Agree except Dayu karna ada Kawinan. Sabtu sore saya dan Sigit ada di rumahnya Al karna ada acara BBQ, dan sekalian confirm ke Sinta sekalian meeting point dirumahnya Al. Pas mo jalan ke JCC sempat nyulik ngajak Ika karena undangannya lebih dan akhirnya kita mampir ke tempat kost Ika buat ganti pakaian karna acaranya formil, kl Sinta udah rapi dari rumahnya. Pas semuanya mau berangkat Sinta punya ide gila lain buat hang out di Autum, di Setiabudi 1 Kuningan. Akhirnya kita kesana tapi sebelumnya telp. Haryadi dan kita janjian di Chase Plaza, setelah pick up dia kita terus ke Setiabudi 1. Di Autum kita ngobrol2 sambil ikutan nyanyi sampai + Jam 11’an, dan selanjutnya saya ada yang nyeletuk lanjutin acaranya ke Puncak. Entah kenapa semuanya mau, dan berangkatlah kita kesana. Sampai Puncak sampai sekitar jam 1:30’an, dan cari tempat Kopi dan makan Indomie. Sambil kedinginan kita-kita ngobrol sambil nyeruput kopi susu yang udah dingin dan sekitar jam 3’an kita turun pulang ke Jakarta, sempat mampir di SPBU buat pipis dan sekali lagi maklum narsis masih sempat foto2 di depan tulisan “Dilarang Merokok”. Selagi masuk tol Haryadiada yang punya ide gila lagi buat liat sunrise di Ancol, dan lagi-lagi kita pun kesana. Sampai Ancol sekitar jam setengah 5, dan kita langsung cari spot buat narsis-narsis’an foto-foto. Setelah dapet kita sempat foto-foto deh, apalagi Sinta semangat banget ga boleh liat tiang dikit minta langsung difoto🙂 dan jadinya keren2 bo ga percuma bawa tukang foto🙂. Ga tau udah cape, atau udah ga kuat sama angin laut akhirnya kita pulang sekitar jam 6 kurang. Waktu perjalanan pulang yang ada dikepala cuman ngebayangin nikmatnya kasur empuk, udah pegel abisss euy. Dan sekitar jam 10:30 malam tadi si Sinta YM saya kl ada yang ga bisa tidur gara-gara kebanyakan tidur siang, waduh siapa tuh yee😀.

That was really deadly weekend🙂, but I have a lot of fun and I’m sure the others too. Ada yang lucu, kita memang make pakaian formil tp ada satu orang yang pakaiannya formil banget (Mmh siapa yah :)). Hehehe, gila loe semua😀. Next trip, back pack to Bali ya sebelum Singit berangkat. Ah, entahlahh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: