Passed with A

12 Jul

Fuihhh, akhirnya terbebas juga setelah masa stress selama 2 tahun tak terasa terlewati. Berawal dari proses penyerahan proposal Bab 1 sebelum masuk ke perkuliahan, dan kemudian Februari mulai start kuliah, kemudian meski masih timbang-timbang mengenai teori yang akan dipakai akhirnya 15 Februari 2007 mulai masuk ke Bab 2. Setelah itu sempat ga ngerjain karena sibuk tugas dan macam-macam, dan sempat kongkow sama anak-anak di Warung Mie Aceh, Margonda si Danny bilang kalo tanggal 1 May sudah hari terakhir menyerahkan. Ga tau kebenaran datanya dari mana, kayaknya baru rumor yang berkembang aja. sempat kena syndrom males dan “bermusuhan” sama komputer di rumah.

Suatu pagi (taelah) pas sampe kantor buka email eh saya dapet email dari Mas Kisnu (PA saya) yang isinya menanyakan perkembangan selanjutnya skripsi, akhirnya mulai semangat lagi untuk nulis. April mulai ketemu informan lagi karena ada beberapa data yang kurang, dan saya pinjam Mp4. Hasil file mp4 ternyata ACT, dan akhirnya bisa di convert ke mp3. Setelah itu muncul lagi syndrom males, sekarang males bikin transkrip wawancara, dan impactnya ke penulisan bab3 dan selanjutnya karena di semua data yang dibutuhkan adanya di transkrip itu. Sambil menunggu kemalesan bikin transkrip, saya kerjakan Bab2 karena ada yang harus di revisi dan selesai pada awal April. Bulan Mei mulai masuk UAS, dan sempet break sebentar, tapi transkrip udah dikerjain loh😀. Tanggal 15 bimbingan sekalian ngasih Bab 3 yang telah di revisi beserta Bab 4 (kesimpulan dan saran) tanggal itu Danny Darwin sudah di ACC sedangkan saya baru di ACC empat hari kemudian tepatnya tanggal 19. Tanggal 25 kekampus buat ngurus jadwal sidang dan announce ke penguji ahli dan akhirnya saya dapet jadwal sidang tanggal 6 Juli dan dapet giliran jam setengah tujuh malam. Sempet deg-degan seminggu sebelum sidang, tapi akhirnya setelah “dibantai” pas sidang akhirnya dinyatakan lulus dengan membawa nilai A dan tulisan ini ditulis meski terlambat :D 

Alhamdulilah bisa berjalan dengan lancar, dan tentunya semua ini tidak lepas dari doa, dukungan dan bantuan beberapa teman sehingga bisa terselesaikan skripsi ini. Mengutip Aci, engga terasa yah dua tahun. Well I will miss you guys.

2 Responses to “Passed with A”

  1. caplang™ July 12, 2007 at 9:44 am #

    wehh akhirnya lulus neh, bro…
    turing yiuuk!

  2. harriansyah July 12, 2007 at 10:30 am #

    hanyooo.. hanyooo…
    siap pakkk..
    tp jambore absen dulu yakk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: