Hari ini 20 Juni 2007

20 Jun

Hari ini, 20 Juni 2007.

  • Hari ini adik ku Irna tepat berulang tahun yang ke 21.
  • Hari ini temen kantor ku Nino stress belajar subnetting buat nanti malam ad exam CCNA1.
  • Hari ini temen kampus ku Danny tadi telp. gara-gara hard drivenya tidak muncul di My Computer, padahal di sana ada data-data skripsinya tp solved koq, at least masih terdetect di via safe mode.
  • Hari ini temen kampus ku Anta tadi ngajakin ke kampus, dia mo bimbingan. Good luck ye Ta
  • Hari ini rencananya mo pulang cepat, trus ke tukang foto copy buat perbanyak skrip jadi 4 kali
  • Hari ini aku sudah backup semua latest update skripsi ke geocities
  • Hari ini sampai aku nulis ini Alhamdulillah lg tidak banyak trouble di kantor
  • Hari ini baru aj di info kalo besok ada Audit dari Chevron, so harus beres terutama kabel UTP yang belum di beres2in
  • Hari ini mo apa lagi yahh ??

One Response to “Hari ini 20 Juni 2007”

  1. Ndhanks June 20, 2007 at 9:26 am #

    Satu lg
    hr ini gw isi testi lo, gw chating ma lo, trus gw mo pulang krn uda sore,,, oce bro !!!!! Good Luck for you!!

Leave a Reply

