Aku dan 1175

18 Apr

TC125-1175 Akhirnya setelah kurang lebih + 1 tahun lebih aku jadi prospek di TC 125, sekarang di bawah spakbor belakang motor ku dan nempel sticker TC 125 berikut NRA 1175. Kesan-kesannya yah tentunya seneng, setelah sebelumnya mau ikut pelantikan 8 Jakarta Chapter aku berhalangan karena terkena sakit akhirnya pas ada kabar Chapter Tangerang mau pelantikan aku nanya ma Ketua Korwil Pusat dan KeChap Jakarta aku akhirnya bisa ikutan nebeng sama Chapter Tangerang. Pelantikannya tanggal 7-8 April di Cidahu, Sukabumi. Aku jalan sore, sama Heru NRA 1000 (Korwil Selatan). Tadinya aku pikir gelombang ke 2 (sore) seperti semula ada banyak yg akan jalan ternyata hanya aku dan Heru saja. Sampai sana sekitar jam 8’an itupun setelah istirahat makan Indomie dan di Lido aku ketemu sama Irwan dan Yudha. Begitu sampai di Wisma Perhutani aku ketemu PICnya Bro Sandi, dan kemudian istirahat untuk pelantikan malam barengan sama peserta yang datengnya nyusul juga.

Dapet NRA aku sih jujur, bangga. Kedepannya dengan adanya NRA ini aku bisa nerapkan safety riding dan info ke temen-temen bahwa begitu pentingnya safety riding. Selain itu udah keharusan bagi anggota TC, dan juga sebagai contoh bagi temen-temen lain yang belum begitu tahu pentingnya cara berkendara yang aman. Semoga di komunitas in aku bisa menambah wancana pengetahuan dan bisa saling silahturahmi sesama teman-teman yang lain.

Keep brotherhood, Ride safety, Bravo TCI 125.

TC 125 -1175 | Djak Chapter

One Response to “Aku dan 1175”

  1. Teguh May 30, 2007 at 6:39 am #

    Keep safety riding bro…

    Regards

    Teguh
    Suzuki Satria F150 Club (SSFC)

Leave a Reply

