20 rebu lagi buat Ink Vector

13 Feb

Blue/Candy VectorCeritanya gini, kemarin Minggu gw minta anterin si Irna beli Helm baru di Seribu Dolok, tadinya mo ambil topgun tp secara Ink Topgun harganya gile bener makanya gw ambil Ink Vector aja. Pas sempet cari2 tokonya dan akhirnya ketemu gw ambil yg warna biru secara biar matching sama warna si thundie.🙂 Pas lg milih ukuran gw sempet cobain ukuran L dan XL. Awalnya gw udah ambil XL, tapi karena ragu2 gw ganti lagi ambil L meski Irna udah bilang “kl loe ambil yg L emang kg kesempitan ape ?, gw bilang kaga soale kl XL kynye agak kendor makanya gw ambil yg L, karna gw pikir nantinya busa2 didalem helmnya akan kempes sendiri.

Hari Senin pas mo berangkat kerja semangat mo make helm baru. Pas ditengah perjalanan mo ke kantor, kira2 di Tanah Abang koq kepala tambah lama sakitt banget. Tadinya gw mikir karena helmnya ini lg mo penyesuaian ama kepala gw nih. Pas pulang mo ke kampus lagi-lagi kepala rasanya sakit banget, lebih-lebih pas macet di kalibata mo ke arah pasar minggu, ampunn deh rasanya sampe-sampe minggir dulu pas di Lenteng Agung, ngelepas Helm [eh sembari nerima telp. juga siy .:)].

Akhirnya tadi pagi nelp si Seribu Dolok, awalnya yg terima suara laki-laki dan die kg mau kl helmnya di tuker, meski gw bilang “yg dituker cuman ukurannya aja soalnya sakit bangett kekecilan” tapi die tetep kg mau padahal gw belinya baru 2 hari yang lalu dan baru ketahuan efek sakit di kepala senin kemarin. Khan BT masa baru aja 2 hari barang kg bisa tuker. Selang berapa lama akhirnya nelp lagi kl ini suaranya perempuan, dan setelah ngotot akhirnya die bilang “yah udah bawa aja kesini deh”. Jam 11 gw cabut kerumah ambil kardus dan segalanya. Gw pikir mereka bener2 mau tukeran, eh pas disana si Enci bilang “kaga ada ukuran XL”. Dan gw bilang “yah udah warna apa aja yang penting XL”. Trus abis itu sempet dicuekin, dan akhirnya die bilang gini “Gini yah, ini sebenarnya kaga bisa dituker2 apalagi udah dipake dan segelnya udah dicopot, yah udah lu nambah uang aja”. Gw pikir sial kena gw dimaenin ama nih tukang dagang, gw nego dulu “10 ribu aja ya ci, biar sama ky harga waktu lu buka kemarin, gimana ?”. Tetep mereka kg mauya wis lah gw kg mo panjang lebar akhirnya gw bayar deh 20 rebu. Tadinya gw udah mo posting di milis2 biker dan mo ngejual ni helm, tp daripada kg jelas ya udah lah mending gw nambah 20 rebu.

8 Responses to “20 rebu lagi buat Ink Vector”

  1. rombong rokok February 14, 2007 at 9:55 am #

    pengalaman sama dengan saya mas, waktu tour ke Bromo beli INK Vector juga warna merah… pas dipakai … gila … sakitttttttttttttt, ampun deh

  2. harriansyah February 15, 2007 at 3:12 am #

    sama percis bro..
    yg kemarin saya rasakan jg ky gitu.
    sampai2 pusingnya ky kepala dkasih beban batu.
    makanya ta tuker wae. untungnya mau, tp nambah…:)

  3. ilham February 27, 2007 at 11:43 am #

    sebenarnya kalo milih ink top gan, sempit itu udah bener. malah sebaiknya rada sempit. tp karena milih tipe victor, maka sempit itu membahayakan. aliran udara dalam kepala terganggu ditambah beratnya which is bisa menyebabkan sesak napas, puyeng, atau pingsan. udah benr tuh 20rb dibanding hal2 yg tak diinginkan… cuma beda dibete dan jalan jauhnya ituloh depok serdol… btw, lain kali beli hem pesen aja yg antar jemput lewat tokohelm.com kalo ga salah… cespleng kata temen2 gw

  4. harriansyah February 28, 2007 at 4:06 am #

    Bukan cuman aluran udara aja, tapi gw ngerasa aliran darah kg jalan. sakitnya luar biasa, sampe keluar air mata.

    kl mongetes adrenalin sih boleh, tp tau2 kena serangan stroke lagi… hehehehehe. Kl gw sih Tokohelm.com buat referensi harga aja, ketahuan kan harga atasnya berapa ntar pas dilapangan bs nego dibawah itu..🙂

    thx in advance

  5. Black April 22, 2007 at 2:17 am #

    Wah boleh dituker ya?
    gue gak mau belanja ke Seribu dolok lagi ah, ntar dikasih barang 2nd😀

  6. harriansyah April 25, 2007 at 7:44 am #

    @Black > >mang di sono suka ngasih barang 2nd ??

  7. Zido May 21, 2011 at 5:02 pm #

    Lagian ente dah pake masa mau di tuker brooo????
    Mending ente bawa aja tu encinya bro…wkwkwkwkwk

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pake Helm Jangan Asal!!! « KafeMotor - April 20, 2007

    […] sempit memang bisa membahayakan. Aliran udara maupun aliran darah dalam kepala terganggu. Misalkan anda menggunakan balaclava atau […]

Leave a Reply

