Banjir – Kantor Sepi !!

2 Feb

Dapet sms dari kantor yg isinya ky gini, tp sayang gw telat bacanye

Dear all,

Sehubungan dengan kondisi cuaca, apabila memang tidak memungkinkan untuk ke kantor, tidak diharuskan masuk kantor hari ini. Tetapi jika ada pekerjaan yang urgent harap lapor ke Head masing-masing

(Ami behalf Dir Legal). CC Dir HR

(Mohon info ini disampaikan ke rekan yang tidak termasuk sms GKBI)

Tau gitu kl gw baca smsnya tadi pas blm sampe kantor, mending gw kg masuk dah secara masih ngantuk gara2 tadi baru tidur subuh gara2 ngerjain tugas dari Femina. Pas sampe, di parkiran mongtor aja sembari cari2 mongtor anak2 eh kg ad yg parkir. Ah pasti muter2 gara2 banjir nih, eh kg taunya pas sampe kantor banyak yg kg masuk. Sialnya lg gw baru baca sms td itu pas udah duduk di meja setelah bersih2 di rest room buat ganti baju yg kering. Nih gara2 hp td gw taro di tas, & tasnya gw masukin ke dalem box. Sial. Yang lain seh orang2 pada pulang lg, begitu tau dapet sms ky gini meski mereka ud pd sampe di kantor, abis itungannya udah termasuk di liburin. IT cuman 3 orang, Finance 5 orang, Marketing 6 orang, Medical 7 orang, & yg paling keren HRD dunk, kg ad yg masuk sama sekali.

One Response to “Banjir – Kantor Sepi !!”

  1. harriansyah December 22, 2007 at 10:00 am #

    buanjirrrr

Leave a Reply

