Kumpulin Proposal / BAB 1 Immediate !!!

25 Jan

Tadi pagi pas ngeliat email dari Aci kl besok disuruh kumpulin BAB 1. Busyett, gimana ga shock ngedengernya, katanya dia juga dapet info dari si putri kemarin. Abis baca langsung telp wayan tp kg diangkat secara masih pagi kynye blm bangun. Siangnya wayan nelp gw langsung dengan nada BT “gimana nih ri”, tau2 koq dapet kabarnya ky gini seh ?, ga usah die gw juga bingung. Mau ambil skripsi atawa TKA aja masih bingung, maunya sih skripsi biar sekalian jalan tp ngeliatnya aja berat maunya sih ambil TKA secara cuman 3 sks. Gara2 liburan ga mau main ke kampus sampe2 janjian ma Aci & wayan kl mo ngisi FRSnya nanti aja pas kuliah, ga taunya begini. huhuhu. Nih emailnya tak publish wae disini.

On 1/24/07, aciyeee wrote:

td mendapat telepon dari poet, trus dia mendapatkan info bahwa hari jumat nanti (26 januari 2007) adalah hari terakhir untuk menyerahkan bab satu skripsi bagi yang berkehendak untuk membuat skripsi di semester 4 ini. jadi bagi kamu-kamu yang pengen lulus di semester 4 ini, buru-buru deh nyelesain bab satu dari skripsi/tka kalian. karena kalo telat takutnya bisa gak dapet dosen pembimbing. o iya nyerahinnya ke sekretariat… jangan ampe kelupaan ya, semoga bisa kelar ya kuliah kita di semester ini… sukses bagi kalian semua.

Anri Akbar
AvidEditor
O Channel
Sarinah Buliding 9th Floor
Jl. MH. Thamrin 11 Jakarta
(021) 3903541/42
http://www.friendster.com/siaci

4 Responses to “Kumpulin Proposal / BAB 1 Immediate !!!”

  1. sugeng March 25, 2007 at 11:25 pm #

    hhcki0

  2. kurtubi December 22, 2007 at 9:35 am #

    Ini toh postingan pertama, umur blog kita sama nih bos..🙂

  3. harriansyah December 22, 2007 at 9:54 am #

    @kurtubi
    ehh seangkatan yah kita berarti🙂

    kash toast sama temen seangkatan :))

Trackbacks/Pingbacks

  1. Passed with A « Bluenatics Distortion - July 12, 2007

    […] akhirnya terbebas juga setelah masa stress selama 2 tahun tak terasa terlewati. Berawal dari proses penyerahan proposal Bab 1 sebelum masuk ke perkuliahan, dan kemudian Februari mulai start kuliah, kemudian meski masih […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: