Mogok Pas Hujan

18 Jan

Kejadiannya sebenarnya semalem (Rabu), gara-gara kelupaan pas pulang kantor malah langsung belok kiri kearah Sudirman bukan ke Gatot Subroto. Padahal pas di parkiran sudah sempet kepikiran mau isi bensin di Shell Gatsu. Setelah belok kearah Sudirman percis di depan trowongan yang ada di GKBI baru deh inget, ah tapi gw pikir isi di Shell Cempaka Putih aja. Maunya sih begitu tapi baru aja ngelewatin benhil Thundie gw jalannya ndut-ndutan. Dalem hati, “yah mana sepanjang jalur Sudirman arah HI kaga ada POM Bensin lagi mati deh gw”.

Pas Karet langsung belok kiri, dan hujan yang awalnya gerimisnya yang biasa aja sekarang udah mulai deres. Tarik gas trus meski jalan ndut-ndutan, tadiny amo ngisi ke POM Bensin Pertamina di Pejompongan aja (samping STIA LAN), tapi gw lebih milih puter balik lagi kea rah Gatot Subroto, kenapa, padahal bukannya lebih jauh ?. Karena gw pernah ngalamin kejadian serupa pas mo berangkat kerja, dang gw pikir race bensin khan 2 liter pasti cukup kl untuk ke Gatsu aja.

Kaga ada masalah meski masih jalannya si Thundie masih ngadat-ngadat, eh pas di deket PH si Supernova Biru mati gw coba starter (kick ama pencet2) masih kg bisa juga. Tarik-tarik choke masih kg ngaruh, akhirnya gw dorong deh juga deh padahal hujan udah mulai deres dan gw blm make jas hujan (abis tanggung udah terlanjur). Ga lama pas dorong ada mongtor kasih klakson dang gw lihat belakangnya ada BOXnya juga, wah kebetulan nih biasanya dibantuin. Ehh kaga taunya cuman klakson aja, BT ga sih percuma nih gw bilang trus gw lihat BOXnya ada tulisan TRIC. Ternyata anak TRIC toh, die ga liat ape pura2 kg liat. Cuek aja gw dorong trus, & akhirnya nyala lagi udeh deh gw gas lagi sampe ke POM Bensin Pertamina Gatsu, kaga jadi ke Shell. Jadi inget postingan tadi sore di milis, katanya Pertamax 92 di POM Bensin Gatsu hanya goceng a.k.a Rp. 5000. Yo wis akhirnya gw isi disitu deh, dan bisa pulang dengan selamat walaupun bada basah-basahan.

Leave a Reply

